12/09/2012

Mengambil Hal Lambat Dengan Upaya Pemasaran Online Anda

Ketika datang ke internet marketing, itu sangat penting untuk mengambil hal-hal yang lambat. Jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, pergi dan mendapatkan bantuan. Bisnis Anda adalah terlalu penting untuk bermain-main dengan upaya pemasaran Anda. Jika Anda berpikir ada beberapa "metode magic" yang akan memberi Anda ribuan pada akhir bulan, Anda sedih keliru.

Anda bertaruh terbaik adalah untuk mengambil hal-hal yang lambat, dan melacak kemajuan Anda. Tetapkan tujuan kecil. Hal ini dapat berupa lalu lintas yang ditargetkan, dalam jumlah penjualan, atau jumlah pelanggan baru yang Anda dapatkan ke daftar email Anda. Tidak ada hal seperti online "formula ajaib". Jika Anda ingin kaya dengan bisnis online Anda, Anda harus melakukannya perlahan-lahan.

Sekarang yakin ... Anda dapat mempercepat proses hal-hal dengan kampanye pemasaran pembunuh, tetapi jika Anda ingin melakukan hal ini, cara tercepat untuk melakukan ini adalah dengan iklan dibayar. Hanya berhati-hati dengan itu. Bentuk yang paling adiktif dari iklan online dibayar adalah membayar per klik iklan (PPC).

Apa yang membuat PPC sangat adiktif? Nah, tergantung pada niche Anda, Anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas yang ditargetkan untuk harga yang sangat rendah. Kebanyakan orang sangat gembira oleh semua lalu lintas yang ditargetkan baru dan instan yang menyediakan PPC, bahwa mereka benar-benar mengabaikan fakta bahwa mereka tidak membuat banyak uang dalam bisnis mereka.

Sebagai hasilnya, mereka akhirnya overspending di PPC, mereka tidak melacak penjualan mereka versus biaya, dan akhirnya mereka harus menghentikan iklan karena mereka sudah kehabisan biaya iklan. Tapi menyadari bahwa ini benar-benar dapat menjadi media yang efektif untuk Anda gunakan. Saya telah menggunakan PPC dengan banyak keberhasilan dalam bisnis saya. The 2 pemain terbesar dalam membayar per klik permainan adalah Google AdWords, dan Iklan Bing. Keduanya akan menyediakan Anda dengan lalu lintas yang Anda cari.

Tapi jangan menjadi sangat tergantung pada iklan yang dibayar. Anda bisa mendapatkan penjualan, tetapi bisa menjadi waktu yang lama sebelum Anda mencapai titik impas, atau bahkan membuat keuntungan dari semua pemasaran Anda. Untuk mengatasi biaya ini, melakukan pemasaran gratis. Ini akan menurunkan biaya keseluruhan dari akuisisi pelanggan baru.

Percayalah, saya berbicara dari pengalaman ketika saya mengatakan hal-hal kepada Anda. Saya sudah kehilangan banyak uang di PPC, dan aku tidak tahu tentang pemasaran backend atau membuat uang dari pelanggan yang sudah ada saya. Jangan seperti saya. Saya masih muda dan tidak mengerti apa yang saya lakukan. Saya telah menghabiskan bertahun-tahun mencoba untuk membuat uang, tapi saya akan melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang berulang kali. Ini tidak harus Anda.

Be smart belum agresif dengan pemasaran online Anda. Gunakan teknik yang akan membawa Anda jenis terbaik dari lalu lintas, dan pastikan Anda beroperasi di zona keuntungan. Ini akan menghemat banyak waktu dan uang - dan akan membuat Anda lebih efisien dalam bisnis Anda. Percayalah ketika saya memberitahu Anda ini.

Ambil saran ini dan menerapkannya dalam bisnis Anda hari ini. Ini akan lebih dari layak.

Good luck dengan pemasaran bisnis online Anda.

0 Comment:

Posting Komentar