12/09/2012

3 Cara Untuk Mengkonversi Prospek Ke Pelanggan

Ketika datang untuk mengkonversi prospek menjadi pelanggan, Anda memiliki 3 pilihan:

1) Memimpin mereka ke halaman pemerasan
2) Memimpin mereka ke halaman pre-sell
3) Memimpin mereka langsung ke halaman surat penjualan

Saya telah mencoba semua 3, dan sejalan saya bekerja, opsi nomor 3 yang terbaik untuk saya. Tapi siapa yang tahu ... untuk bisnis Anda dan niche Anda, salah satu dari dua pilihan lain mungkin bekerja terbaik bagi Anda. Anda hanya perlu untuk menguji dan melihat sendiri, dan kemudian roll dengan model jauh ke masa depan. Jangan pernah menyerah pada impian Anda.

Sekarang untuk beberapa orang online, orang terkemuka langsung ke halaman sales letter adalah nomor 1 cara untuk pergi ... bahkan jika mereka menjual produk seharga $ 100 atau lebih. Saya melihat orang-orang yang menjual produk secara online $ 500 hanya dengan sebuah halaman surat penjualan yang sederhana. Bahkan, saya tahu seorang pria yang menjual $ 2.000 produk secara online hanya dengan sebuah halaman surat penjualan yang sederhana.

Jadi cara kerjanya? Memang, tapi untuk banyak orang lain secara online, memimpin orang ke halaman pemerasan dan mengumpulkan memimpin adalah apa yang terbaik untuk mereka. Secara pribadi saya merasa bahwa ketika saya pasar untuk pelanggan backend, saya mendapatkan tingkat respons yang lebih tinggi dari mereka daripada ketika saya hanya mengumpulkan timah bebas biasa.

Sekarang ini adalah umum, tapi ini adalah bagian dari alasan mengapa saya memilih untuk melewati proses pemerasan halaman, dan hanya pergi langsung ke halaman surat penjualan. Anda akan mendengar orang mengatakan bahwa salah satu metode bekerja 400% lebih baik daripada yang lain, tapi saya tidak setuju. Anda harus melakukan matematika dalam bisnis Anda untuk mengetahui pendekatan mana yang terbaik bagi Anda.

Jika Anda menjual produk dengan harga tinggi yang mengkonversi dengan baik, Anda dapat melakukan banyak hal dengan hal ini. Tapi jika Anda menjual barang dengan harga yang rendah ... memimpin orang ke halaman surat penjualan Anda mungkin adalah cara terbaik untuk pergi. Banyak pemula secara online merasa frustrasi oleh fakta bahwa mereka akan mendapatkan ribuan hits ke website mereka sehari-hari, tapi masih gagal untuk membuat uang dalam bisnis mereka.

Ada berbagai macam alasan mengapa hal ini mungkin terjadi. Mungkin mereka terlalu fokus pada pemasaran media sosial. Mungkin situs web mereka terorganisir. Mungkin mereka bingung prospek ketika orang tiba di halaman mereka. Atau mungkin lalu lintas mereka hanya tidak ditargetkan. Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan lalu lintas bertarget yang akan dikonversi, dan mengkonversi sangat baik untuk Anda.

Intinya adalah bahwa Anda akan ingin menguji dalam bisnis Anda. Tidak ada yang salah dengan pengujian dan pelacakan, jadi pastikan untuk sampai ke sana hari ini. Jika Anda akan pergi ke rute generasi memimpin, pastikan Anda melacak tingkat konversi Anda. Pastikan Anda tidak kehilangan uang lead menghasilkan, dan bahwa mereka membeli.

Seperti saya katakan Anda memiliki 3 pilihan yang Anda inginkan, jadi saya akan mencoba 3 semua keluar dan melihat mana yang terbaik untuk Anda. Karena aku jamin ... 1 metode tidak bekerja untuk SEMUA bisnis online. Jadi ingatlah bahwa dalam pikiran.

Good luck dengan pemasaran bisnis online Anda hari ini.

0 Comment:

Posting Komentar