12/09/2012

Bagaimana Menawarkan Penjualan Dapat Manfaat Bisnis Internet Anda

Ada teknik yang hebat secara online yang dapat memberikan gelombang tiba-tiba perintah langsung. Apakah Anda tahu apa teknik ini? Nah ... Saya sedang berbicara tentang kekuatan menawarkan penjualan dalam bisnis Anda. Orang yang suka penjualan yang baik - terutama jika mereka sedang jatuh cinta dengan kualitas produk Anda.

Aku ingat kembali ketika saya masih muda bahwa toko ritel besar akan memiliki beberapa non-penjualan produk keluar untuk dijual di luar toko mereka. Biaya-biaya item berkurang secara signifikan untuk upaya mendapatkan seseorang untuk mengambil melihat mereka dan membeli. Dan percaya atau tidak, ini adalah strategi yang baik dan sukses.

Saya percaya Anda bisa melakukan hal yang sama juga. Ini sangat mudah untuk mengambil banyak non-selling item dan bundel mereka bersama-sama untuk menciptakan 1 "super" produk - semua dikurangi untuk menghapus persediaan, dan untuk membuat uang dari penjualan barang-barang yang lambat. Apakah Anda memiliki banyak produk yang tidak menjual? Apakah Anda lelah mencoba untuk mempromosikan produk-produk individual? Jika demikian, maka saya tahu bagaimana perasaan Anda.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan dalam situasi seperti ini adalah dengan mengirimkan email broadcast kepada pelanggan Anda, dan biarkan mereka tahu tentang penjualan yang Anda tawarkan. Biarkan mereka tahu tentang item berkurang, dan menyebutkan persentase juga. Katakanlah, "Dapatkan 50% off produk XYZ" ... misalnya. Ini benar-benar membuat perbedaan.

Anda akan memiliki lonjakan tiba-tiba lalu lintas situs web untuk hari, dan gelombang tiba-tiba penjualan. Mudah-mudahan staf Anda akan mengikuti perintah yang akan Anda dapatkan. Dan untuk membuat penjualan lebih efektif, biarkan pelanggan Anda tahu bahwa penjualan ini hanya tersedia untuk 2 hari online. Hal ini akan memberikan orang-orang yang tidak memeriksa email mereka terlalu sering kesempatan untuk melihat email Anda, dan mengunjungi situs Anda untuk masuk pada penawaran juga.

Jadi apakah Anda memiliki item yang Anda dapat menawarkan untuk dijual? Saya yakin Anda pernah mendengar tentang Black Friday dan Cyber
​​Monday. Mengapa tidak bisa Anda tawarkan sendiri "khusus" kesepakatan? Percaya atau tidak, orang-orang melakukannya sepanjang waktu, dan mereka membuat pendapatan gila dari spesial mereka juga. Ini akan berada dalam kepentingan terbaik Anda untuk melakukan hal yang sama juga.

Pastikan harga berkurang adalah mencuri. Membangun nilai dan memastikan bahwa semuanya sudah diatur. Sangat mudah untuk hanya "menampar" sesuatu pada sebuah situs web dan tidak fokus pada penampilan. Tapi membuatnya mudah bagi pelanggan Anda. Memimpin mereka ke arah yang Anda ingin mereka pergi, dan membuat situs Anda mudah dinavigasi on. Orang bingung tidak membeli - mereka pergi. Jadi membuatnya mudah bagi mereka.

Setelah Anda menerapkan penjualan dalam bisnis internet Anda, Anda dapat melakukan banyak hal. Anda bisa mendapatkan keuntungan dari lonjakan tiba-tiba, pelanggan akan mendapatkan kesepakatan yang baik, dan Anda dapat menyingkirkan kelebihan persediaan yang tidak menjual sangat baik untuk Anda. Ini akan membuat Anda lebih produktif, dan lebih efisien dalam bisnis Anda. Ini adalah sesuatu yang Anda pasti tidak ingin mengabaikan.

Good luck dengan menerapkan penjualan dalam bisnis online Anda hari ini.

0 Comment:

Posting Komentar