5/16/2014

Makanan Penguat Otak Anak

Banyak makanan memenuhi syarat sebagai peningkat kekuatan otak, untuk semua yang mereka lakukan untuk meningkatkan fungsi otak, sehingga membuat Anda lebih tajam dan terfokus. 

Makanan yang meningkatkan aktivitas otak yang dikenal sebagai kekuatan otak makanan. Mereka memiliki kemampuan untuk meningkatkan fungsi otak dalam hal kewaspadaan, konsentrasi, memori, pemecahan masalah, dan berpikir kreatif juga. Sama seperti arteri kita mendapatkan diblokir, setelah makan makanan yang salah, begitu juga pembuluh darah di otak. Ini mengubah fungsi otak, dan mengakibatkan memori miskin, tingkat konsentrasi yang rendah, kurangnya fokus, dan perlahan-lahan mulai mempengaruhi fungsi tubuh lainnya. Hal ini, dengan demikian, penting untuk merawat salah satu organ paling vital tubuh, dan meningkatkan kualitas hidup Anda dengan mengkonsumsi makanan yang baik untuk meningkatkan kekuatan otak dan memori.

Kekuatan otak Enhancer


Banyak makanan yang kita cenderung mengabaikan sambil makan semua sampah, adalah mereka makanan yang meningkatkan kemampuan otak dan fungsinya. Di sisi lain, makanan listrik ini bagus untuk makan, dan tidak satupun dari mereka adalah orang-orang yang ingin Anda hindari. Mengkonsumsi satu makanan dari daftar, setiap hari, cukup akan meningkatkan fungsi otak Anda, dan Anda akan dapat membedakan dari waktu ke waktu.
  1. Air : Mari kita mulai dengan dasar-dasar. Kita semua minum air setiap hari, tapi kita tidak menyadari berapa banyak. Minum sekitar 8-10 gelas air sehari, penting untuk menjaga otak bekerja dengan baik. Bagi Anda, yang tidak menyadari, sekitar tiga - perempat dari otak manusia terdiri dari air. Studi telah membuktikan bahwa mereka yang minum cukup air setiap hari, memiliki fungsi otak yang lebih baik daripada mereka yang tidak.
  2. Berries : Berries seperti blueberry, raspberry, blackcurrant, dll, yang dikenal untuk meningkatkan daya ingat dan otak listrik. Menambahkan ini ke sereal Anda atau menikmati mereka dengan semangkuk yogurt. Ini dapat dikonsumsi sehari-hari, dan sifat antioksidan mereka akan memberikan beberapa manfaat lain bagi tubuh.
  3. Ikan berminyak : Ikan berminyak memiliki omega 3 asam lemak esensial yang penting untuk memori yang baik dan kekuatan konsentrasi, serta menurunkan risiko penyakit Alzheimer. Yodium hadir dalam ikan dikenal untuk meningkatkan kejernihan berpikir. Ikan seperti salmon, sarden, mackerel, dan tuna albacore adalah pilihan besar dalam hal ini. Mengkonsumsi mereka dua kali seminggu untuk mendapatkan keuntungan dari sifat mereka.
  4. Kacang-kacangan dan Biji : kacang-kacangan dan biji-bijian tertentu merupakan sumber besar lainnya dari asam lemak omega 3 dan vitamin E, dan juga, adalah makanan yang sempurna untuk kekuatan otak. Bahkan, kekurangan nutrisi ini dalam tubuh telah diketahui menyebabkan hilangnya memori dan fungsi otak yang buruk. Di antaranya, kenari dan almond paling populer untuk kewaspadaan dan peningkatan memori masing-masing. Biji rami dan biji labu juga penting dalam meningkatkan fungsi otak. Taburkan beberapa kacang-kacangan dalam sereal atau semangkuk oatmeal, atau memiliki segenggam kacang panggang sedikit dan biji sebagai camilan. Mengkonsumsi biji rami dalam bentuk tanah mereka dengan mengambil satu sendok teh dengan air setiap pagi, atau percikan beberapa di salad Anda.
  5. Hijau, berdaun Sayuran : Makanan Otak juga termasuk sayuran hijau seperti, brokoli, bayam, kale, kubis Brussel, kembang kol, dll, dan merupakan sumber yang kaya antioksidan yang melawan limbah beracun dalam tubuh yang mempengaruhi fungsi otak. Vitamin C dalam sayuran ini melindungi otak dari berbagai penyakit dan kondisi yang dapat menimpa itu. Mengkonsumsi sayuran ini setiap hari untuk manfaat maksimal.
  6. Whole Grains : Biji-bijian seperti, oatmeal, beras merah, dan dedak merupakan sumber karbohidrat kompleks yang sehat bagi tubuh. Glukosa merupakan sumber energi terbesar dari otak. Makanan lain seperti, roti putih, nasi putih, kentang, gula halus, dll, mengandung karbohidrat sederhana yang dapat memberikan serangan sementara kewaspadaan ke otak, dan kemudian menyebabkan Anda merasa lelah dan lemah lagi. Dengan demikian, termasuk rekan-rekan mereka yang kompleks dalam diet Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari pengaruhnya terhadap otak.
  7. Makanan lain seperti, tomat, alpukat, kedelai, yogurt, kismis, plum, telur, dan susu adalah makanan besar untuk membuat otak Anda aktif. Sekarang, hanya makanan ini tidak akan membantu perjuangan Anda. Ada cara lain untuk mengasah otak, sehingga Anda dapat membuat sebagian besar aset berharga ini diberikan kepada Anda. Latihan fisik juga sangat penting untuk menjaga otak aktif. Selain itu, ada latihan otak banyak dan permainan yang membantu meningkatkan fungsi otak. Tidur dengan baik untuk mempertahankan berfungsinya otak juga penting.


Sekarang, bahwa Anda menyadari bagaimana Anda dapat meningkatkan kekuatan otak dengan bantuan makanan tertentu dan kegiatan lainnya, meningkatkan konsentrasi, fokus, fungsi memori Anda, dan atribut lain seperti yang akan membantu Anda dalam kehidupan sehari-hari, seharusnya tidak sulit. Ini adalah makanan sederhana yang merupakan sumber yang kaya nutrisi penting, dan termasuk mereka dalam diet Anda akan membantu tidak hanya otak, tetapi juga fungsi-fungsi tubuh lainnya. Mengkonsumsi makanan ini untuk menjalani hidup sehat dan positif.

0 Comment:

Posting Komentar